Kamis, 17 November 2011

First Post

hmmmmm ini adalah post pertama kuu. . . .

Nama ku Nisa Ulhusna, aku terlahir dari anak ke 4 dari 4 bersaudara. Aku lahir pada 13 Januari 1994, di atas kasur pastinya. Pada umur 4+ tahun, aku sekolah di sebuah Taman Kanak-kanak TK Hidayatul Athfal, kemudian melanjutkan ke sebuah Sekolah Dasar SD Negeri 02 Tanjung Gadang, dan sekolah SMP di SMP Negeri 1 Canduang, setelah itu aku melanjutkan ke sebuah SMA di SMA Negeri 1 Ampek Angkek. Setelah menamatkan SMA, aku melanjutkan ke sebuah universitas negeri, Universitas Negeri Padang melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri di jurusan S1 Akuntansi. Dalam pendidikan aku juga pernah mengikuti kursus Bahasa Inggris di sebuah Bimbingan belajar "Brilliant", dan juga mengikuti Bimbel di
sebuah lembaga "Primagama", yang akhirnyameluluskan cha dlm SNMPTN.


segitu dulu yaaa post pertama  kuu,,semoga lain kali bisa post lagi yang bermanfaat untuk semua yang membutuhkan informasi. . . .^^
 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar